Langsung ke konten utama

Kisah Nyataku : Penunggu Dapur

Hai semuanya welcome to my blog. In first blog, aku pengen share cerita pengalamanku waktu masih kecil. Dulu aku itu seorang anak yang sangat ceria (curhat dulu ya guys). Aku suka dengan sesuatu yang lucu dan imut. Aku tidak suka dengan sesuatu yang horror. Namun entah kenapa hidupku selalu diselimuti hal-hal horror. Salah satunya kejadian horror yang menimpaku di usia 9 tahun. Kejadian itu terjadi pada hari minggu sekitar pukul 09.00 pagi, jadi ini fakta ya guys. Nama-nama tokoh dan gambar yang terkait bukan nama dan ilustrasi asli melainkan hanya samaran jika ada kesamaan mohon dimaafkan. Langsung aja kita ke cerita nyata admin KEPOperson ♡

     Aku punya 2 teman bermain yang sekaligus keponakan. Namanya Riko dan Tio. Rumah Riko sangat jauh jadi dia main ke rumahku seminggu 1x, sedangkan Tio adalah tetanggaku. Kami selalu berkumpul di rumah Tio untuk bermain atau sekedar nongkrong (karena rumah Tio paling bagus dan banyak mainannya). Ilustrasinya kalo kita lagi kumpul kaya gini.

Picture

    Saat hari Minggu Riko main ke rumahku, ia menanyakan keberadaan Tio. Biasanya si Tio di rumah, namun hari itu rumahnya tampak sepi. Lalu aku dan Riko mencoba mengetok pintu rumah Tio, namun tidak ada jawaban. Aku mencoba melihat melalui jendela rumah depan juga tampak sepi. Kami pun pulang tanpa bermain dengan si Tio. 

Picture

   Aku sangat bandel, kekeh pengen liat si Tio itu ada di rumah atau enggak. Karena terkadang Tio itu suka berbohong, mengaku sedang pergi ternyata ia malah tidur (nyeselin kan). Aku masih tidak percaya jika Tio tidak ada di rumah. Lalu aku dan Rio mencoba mengintip melalui jendela dapur, siapa tau dia sedang memasak. Rio mencoba mengintip terlebih dahulu, ia tidak melihat siapa-siapa.  Lalu aku juga mencoba mengitip untuk memastikan kalau Tio benar-benar tidak ada di dapur itu. 

Picture

     Tiba-tiba (brakkk!!) jendela yang semulanya tertutup menjadi terbuka dengan keras (seperti ada orang yang membukanya). Karena posisi wajahku menempel dengan kaca, aku langsung terkejut dan jatuh terjungkal ke belakang (itu sangat sakit). Si Rio juga terkejut melihat peristiwa itu. Lalu kami bergegas mengecek siapa yang membuka jendela itu dari dalam. Ternyata tidak ada siapa-siapa. Kebetulan kakek Tio lewat dan mengetahui kalo aku dan Riko sedang mencari Tio. Lalu beliau berkata : "cari Tio ya? Tio sama ortunya lagi ke pasar". Jadi rumah Tio benar-benar kosong, tidak ada manusia didalamnya. Lalu siapa yang membuka jendela tadi? 

Picture

    Keesokan harinya setelah peristiwa tersebut aku dan Rio tiba-tiba sakit. Sakit yang kami alami tanpa ada gejalanya sama sekali (misal kalo pilek kan tandanya bersin-bersin). Sampai-sampai aku harus di rawat di rumah sakit karena demam yang sangat tinggi, sementara si Rio hanya dirawat di rumah saja.

 

picture

    Setelah aku dinyatakan sembuh dan pulang dari rumah sakit aku bercerita kepada ibuku. Dan ibuku memberitau bahwa memang di rumah Tio bagian dapur ada penunggunya, si Tio juga pernah melihat penampakan di dapurnya. The End.

Itulah cerita pengalaman horror admin waktu kecil. Menurut teman-teman gimana? Serem apa malah lucu ya? wkwkwk. Masih banyak lagi cerita horor yang lebih serem daripada cerita ini. Nih mimin rekomendasiin beberapa novel yang bisa kalian cek  :

A. Rekomendasi novel horror
  • Holy Mother : kisah seorang ibu yang berjuang melindungi putri satu-satunya dari buron pembunuh misterius yang tega memperkosa anak laki-laki sebelum membunuhnya. Cek disini
  • 13 Kisah Horror KKN : kisah horror yang terjadi pada masa Kuliah Kerja Nyata yang dialami oleh para mahasiswa. Cek disini
  • KKN Di Desa Penari : kisah widya dan teman-temannya yang sedang menjalani KKN di desa misterius yaitu desa Penari. Cek disini
  • Janur Ireng : mengisahkan tentang perkara kehormatan yang tercoreng mengawali tragedi dan meminta lebih dari sekedar kematinan. Cek disini
  • Journal Risa : kisah Risa bersama teman-temannya mengisi waktu liburan sekolah dengan berpetualang penuh misteri. Cek disini
  • Misteri Buku Yang Hilang : bercerita mengenai 2 sahabat yang membuka perpustakaan untuk mengisi waktu libur sekolah. Namun 2 hari berjalan Amel dan Icha menyadari bahwa buku mereka ada yang hilang. Siapakah yang mengambil buku tersebut? Cek disini
  • Kisah Tanah Jawa (Tikungan Maut) Cek disini
  • Kisah Tanah Jawa (Bank Ghaib) Cek disini
  • Kisah Tanah Jawa (Unit Ghaib Darurat) Cek disini
  • Kisah Tanah Jawa (Gua Jepang ) Cek disini
  • Kisah Tanah Jawa (Pocong Gundul) Cek disini 
karena ini tulisan pertamaku di blog, aku sangat mengharapkan saran, kritik atau komentar dari kalian agar bisa memperbaiki tulisan selanjutnya. Terima kasih sudah membaca jumpa lagi di blog https://kepoperson.blogspot.com/ selanjutnya♡. 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Hp SAMSUNG Galaxy A10S Murah Kualitas Mewah

Sobat kepo            pada artikel kali ini saya mau berbagi review hp Samsung Galaxy A10S. Seperti yang kita ketahui Samsung menjadi brand hp android terbaik didunia ini. Samsung menjadi brand hp terbaik bukan tanpa alasan melihat kualitas yang diberikanpun sangatlah berkelas.  https://youtu.be/niHkdy38Zes           Wajar saja jika semua hp brand Samsung harganya sedikit mahal. Namun, buat anda yang mau cari hp Samsung dengan harga yang murah saya rekomendasiin Samsung Galaxy A10S (karena ini hp saya jugašŸ¤£). Saya adalah pecinta Samsung, semua hp saya brand Samsung. Walaupun saya suka Samsung bukan berarti (berapapun harganya saya beli), saya selalu teliti dengan harga. Sehingga hp Samsung yang saya punya semuanya hanya 1jtan tidak lebih. Oke itu tadi sedikit kisah dari saya. Kita langsung saja review Samsung Galaxy A10S.      1.  Desain                Hal pertama yang kita bahas adalah desain hp. Nyatanya walaupun harga Galaxy A10S sangat murah, Samsung masih menjunjung tinggi kefamo

Review Samsung Galaxy A10 Harga Murah Kualitas Dewa

 Sobat Kepo♡             Pada artikel kali ini saya mau berbagi review hp Samsung Galaxy A10. Seperti yang kita ketahui Samsung menjadi brand hp android terbaik didunia ini. Samsung menjadi brand hp terbaik bukan tanpa alasan melihat kualitas yang diberikanpun sangatlah berkelas.  https://youtu.be/27OKWqIpibE           Wajar saja jika semua hp brand Samsung harganya sedikit mahal. Namun, buat anda yang mau cari hp Samsung dengan harga yang murah saya rekomendasiin Samsung Galaxy A10 (karena ini hp saya jugašŸ¤£). Saya adalah pecinta Samsung, semua hp saya brand Samsung. Walaupun saya suka Samsung bukan berarti (berapapun harganya saya beli), saya selalu teliti dengan harga. Sehingga hp Samsung yang saya punya semuanya hanya 1jtan tidak lebih. Oke itu tadi sedikit kisah dari saya. Kita langsung saja review Samsung Galaxy A10. Desain          Hal pertama yang kita bahas adalah desain hp. Nyatanya walaupun harga Galaxy A10 sangat murah, Samsung masih menjunjung tinggi kefamousan mereka. Ter